Live On Air Aviwkila di 100 Persen Indonesia

Uki dan Ajeng, jebolan Rising Star Indonesia 2014 yang bernama15econds, kini hadir dengan nama baru, Aviwkila. Tidak mengusung nama 15econds lagi, finalis Rising Star Indonesia ini kembali mengeluarkan single terbaru mereka ‘Apa Kabar Mantan’. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tiba-tiba ingat mantannya. “Ingat jaman masa-masa pacaran sama mantan yang dulu, penasaran gimana kabarnya sekarang, bahagia apa ngga..” cerita Aviwkila saat ditanya tentang single terbarunya yang ternyata lahir karena secara kebetulan Uki dan Ajeng teringat dengan mantannya masing-masing.

Enda ‘Ungu’ menjadi Vocal Director dalam lagu terbaru Aviwkila yang proses rekamannya memakan waktu hampir satu bulan. “Liriknya sempat bongkar pasang hampir 2 minggu, notasinya juga jadi belakangan, yang jadi duluan itu reff nya, jadi kita susah untuk milih notasinya.” Ungkap Aviwkila saat ditanya kendala dalam pembuatan single terbarunya.

Aviwkila berharap single barunya bisa menjadi hymne untuk orang-orang yang ditinggal mantannya dan bisa diterima tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Simak Live Interview nya di 100 Persen Indonesia w/ @SyiaMS

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

− 1 = 6

x

Check Also

Arti Sahabat Bagi RCT Family

Setiap pribadi pasti membutuhkan seorang sahabat dalam hidupnya. Sahabat adalah seseorang yang paling tahu tentang ...