Home » Interview Artist » ASOY GEBOY .. LALA SAWER AIUEO di 101.2 ELPAS FM BOGOR

ASOY GEBOY .. LALA SAWER AIUEO di 101.2 ELPAS FM BOGOR

Setelah sebelumnya JAMUR merajai beberapa chart di radio-radio Indonesia, kini giliran single kedua yang berjudul BORING sampai saat ini ada beberapa radio di Indonesia masih bertahan di chart play list radio. Bahkan lagu BORING sempat ada yang menyanyikan dan mengcover ala ala rapper (untuk konsumsi pribadi) di Negara Amerika Serikat. Kini Lala Sawer Wanita asli Jakarta ( Betawi ) hadir kembali untuk mewarnai blantika musik tanah air dengan merilis single ketiganya yang yang berjudul “AIUEO”. Disingle ketiganya ini ada sedikit tambahan sentuhan unsur Kpop, RnB serta Hip Hop nya, akan tetapi tetap masih ada kental musik danggdut originalnya. Dan masih bertahan pada benang merah yang sudah terbentuk sejak rilis single pertamanya, yaitu American Dangdut.

Kemasan Lagu AIUEO sendiri menceritakan tentang mengajak sesorang untuk selalu bahagia setiap saat “ Semua orang pasti ingin merasakan bahagia walaupun hanya seberapa sekian detik, yang mungkin bisa sesaat melupakan sedikit permasalahan hidupnya” Terang Lala. Terkadang Kebahagiaan itu tidak selalu diukur oleh materi, tapi lebih bersifat Universal.

Di single ketiga ini Lala Sawer masih di bantu oleh musisi yang sama di single keduanya yang memang sudah mempuni di bidangnya masing-masing, diantaranya Mas Ragil Ragista, Bang Zaenal serta Mas Sodiq yang notabane nya sudah malang melintang di industry musik dangdut..

Dan dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia kami dari 5758Music, ingin memperkenalkan Single Ketiga LALA SAWER yang berjudul “AIUEO”.

Berharap single Ketiga dari LALA SAWER ini lebih mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia.

Dengarkan Live Interview LALA SAWER di 101.2 ELPAS FM BOGOR Senin, 21 Januari 2019 Pukul: 11.00-12.00 WIB Bareng Andari Putri

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

72 − 70 =

x

Check Also

Tiara Bahar Rilis Single ” Pacaran Denganku Nikah Dengan Yang Lain “

Bagi penikmat lagu-lagu dangdut, pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi dangdut senior Tiara Bahar ...