Apa Benar “Sendiri Lebih Baik”, Yuk Tanya PING Band di 100 Persen Indonesia

Nama PING BAND mungkin sedikit unik ,namun kalimat PING sendiri mungkin tak aneh bagi masyarakat khususnya pengguna salah satu merk Smartphone ini. Karena nama PING ini  diambil dari sebuah kalimat sapa dalam aplikasi sebuah handphone

yang masyarakat kenal dengan PING BB ( Blackberry ) dimana artinya adalah memanggil.

Dikarenakan Ervan ( Vocal DYMARA ) memutuskan untuk vakum sementara dari  DYMARA BAND. Maka,Erghan ( Gitar ) Teguh ( Gitar )  Yovan ( Drum ) memutuskan untuk membentuk sebuah project band baru yang bernama PING BAND dengan menggaet 2 personil baru & 1 additional pada bass.

Untuk PING BAND sendiri beranggotakan :

Lia( Vocal ) Erghan ( Gitar ) Teguh ( Gitar ) Donny ( Keybord ) Yovan ( Drum ) & Dede ( Additional Bass )

Dan tanpa menunggu waktu lama, PING BAND sendiri berhasil merampungkan single perdana mereka yang berjudul “ SENDIRI LEBIH BAIK ”dimana lagu ini lirik diciptakan oleh Aris “ Nirwana Band “ kerjasama dengan sang produser “Afie Teguh dan Dede Muharom  yang merangkap sebagai music arrangement.

Sekilas tentang  Lagu,“ SENDIRI LEBIH BAIK “,ini sendiri menceritakan tentang sebuah perasaan yg tersakiti , dikecewakan  karena kesetiaan cintanya selama ini ternyata tak pernah ternilai, tak memiliki perasaan yang sama, hingga akhirnya pasangan tersebut memutuskan hubungan dan melilih untuk sendiri.

Lagu “ SENDIRI LEBIH BAIK “ sendiri  merupakan lagu jagoan yang mereka usung sekaligus sebagai 1st single perdana menuju ke dunia industri music..

Mantap memilih di  genre “ Pop Rock Alternatif ”  , PING BAND berharap  bisa diterima dgn baik oleh PING..ME (sebutan fans)  dan bisa disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.

 

Simak Ngobrol Seru Syiva MS & PING Band  di #100PersenIndonesia Rabu,  20 Mei 2015 Pukul 15.00 Sampai Dengan Selesai.

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

59 + = 64

x

Check Also

Untuk Mama dan Papa, Album “Cinta Luar Biasa” Ame Persembahkan Untuk Kalian Disana

Penyanyi pria asal kupang kelahiran 15 April 1997, akhirnya menelurkan album perdana setelah merilis 4 ...