Home » Interview Artist » Anis Fahira Rilis Single Anyar Berjudul ” Tanpamu Aku Gila “

Anis Fahira Rilis Single Anyar Berjudul ” Tanpamu Aku Gila “

Industri Musik khususnya Dangdut saat ini terus mengalami perkembangan, terbukti seiring berjalannya waktu banyak bermunculan wajah-wajah baru ataupun mereka yang sudah berpengalaman di panggung-panggung musik di daerahnya masing-masing. Dengan kehadiran ajang pencarian bakat yang di selenggarakan TV Nasional juga turut berperan dalam menelurkan bakat-bakat terpendam yang jarang terekspose sekarang menjadi dikenal public.

ANIS ROFIQOH atau yang beken di panggung disapa ANIS FAHIRA ini juga adalah salah satunya sebagai jebolan ajang pencarian bakat yang di adakan pada tahun 2015, meskipun sebenarnya ANIS FAHIRA di tempat asalnya Jember Jawa Timur dia sudah sering bernyanyi, mengisi acara dari panggung ke panggung dengan Orkes Melayu yang ada di daerahnya.

ANIS FAHIRA tercatat pernah membawakan lagu-lagu di dunia rekaman baik di Banyuwangi, Surabaya & Jakarta. Nah berkat prestasi dan kegigihannya berkarier di musik Dangdut tanah air, ARTHA MUSIC PRODUCTION menggandeng ANIS FAHIRA untuk membawakan karya musik terbaru yang dirilis sebagai pembuka langkah untuk makin lebih dikenal lagi.

“TANPAMU AKU GILA”, menjadi single pembuka dengan ARTHA MUSIC PRODUCTION diciptakan oleh Theo Anggara dan Bimas Nurtjahja. Bergenre Dangdut Original yang tetap memasukan unsur koplo di aransemennya, dengan hentakan kendang ditambah tiupan biola yang semakin menambah kesan kepedihan yang begitu terasa, menyatu dengan syairnya yang easy listening.

TANPAMU AKU GILA bercerita tentang “ Perasaan sedih yang berkecamuk di hati seorang wanita, tatkala ditinggal pergi oleh kekasih hati yang dicintainya, membuat hari-harinya seakan tak bermakna, tak berdaya, kehilangan arah & kesepian. Kegilaan inilah yang tercipta dari perasaan seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya, yang sudah lama dicintainya. “

Semoga kehadiran ANIS FAHIRA dengan single terbarunya TANPAMU AKU GILA dapat diterima kembali oleh penikmat musik Dangdut Tanah Air.

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

95 − = 88

x

Check Also

‘ Kunci Hati ‘ Geisha

Setelah sukses mengisi soundtrack film ‘Single Part 1’ pada 2015 dengan lagu “Sementara Sendiri”, kini ...