Home » Music » 2 Racun Youbi Sister Rilis Single “Merinding”

2 Racun Youbi Sister Rilis Single “Merinding”

10 May 2015 – Hampir 5 Tahun 2 Racun Youbi Sister berkiprah di belantika musik Indonesia khususnya. Banyak hits yang sudah menjadi andalan atas establishment duo group ini. Salah satu bentuk apresiasi publik dangdut Indonesia kepada 2 Racun Youbi Sister adalah penghargaan Duo/Trio/Group Terpopuler dalam ajang malam penganugerahan Dangdut Awards 2014 MNC TV.

Tidak puas hanya sampai disitu saja, di awal tahun 2015 ini, Gina dan Gita memperkenalkan lagu baru mereka dalam balutan musik dangdut yang kekinian yang bertajuk “ Merinding “ .  Balutan musik dangdut dengan sentuhan elemen yang bersemangat ini membuat badan kaki dan telinga menjadi bergoyang . Single yang diciptakan sendiri oleh 2 Racun Youbi Sister ini sekaligus menjadi sebuah pembuka awal tahun dan juga mereka memperkuat posisi mereka sebagai penyanyi dangdut yang terpopuler pada saat ini.

Dalam Konteks “Merinding”, ini adalah sebuah hal yang baru sekali untuk 2 Racun dimana 2 Racun akan membuat musikalitas mereka. Didalam lagu “Merinding“  akan mencoba untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba melakukan sebuah perjalanan musikalitas baru, dimana eksperimen, eksplorasi atas instrument dan arrangement akan menjadi essensi penting didalamnya. Kesimpulannya adalah, bahwa single “ Merinding “ ini adalah single yang akan mencerminkan progres musikalitas 2 Racun diluar daripada dogma dangdut yang ada. 2 Racun akan mencoba sesuatu yang sama sekali tidak terdengar seperti group yang lainnya.

Menarik untuk di dengarkan single “Merinding“. Lirik yang ada dapat mengingatkan pendengar beberapa lagu yang sangat popular dengan sindiran untuk para lelaki. Nuansa musik yang dihadirkan juga sangat kental dengan musik-musik dangdut terbaru. Kami percaya dukungan dari teman-teman khusunya dari teman radio, sangat berarti bagi eksistensi 2 Racun Youbi Sister ke depannya.

“Musik dangdut adalah musik asli Indonesia, dimana dicintai  oleh berbagai kalangan, dan menembus batas strata sosial masyarakat Indonesia. Dan ini yang membuat kami (E-Motion Entertainment) untuk pertama kali nya merilis materi dangdut. 2 Racun Youbi sister adalah salah satu bukti bahwa kami tidak membatasi kreativitas musik. Mereka (2 Racun Youbi Sister) merupakan paket yang lengkap, cantik, dengan image yang elegan, namun tidak meninggalkan esensi music dangdut itu sendiri, semoga single terbaru dari mereka ini mampu membuat kita merinding setiap  kali mendengarnya!!”  Ujar Arnold J. Limasnax selaku CEO P.T. E-Motion Entertainment

Sebagai group dangdut, 2 Racun Youbi Sister cukup banyak menarik perhatian lewat penampilan di program televisi, baik musik maupun talkshow hingga reality show. Begitu pula dengan off air-nya. 2 Racun mulai sering mendatangi berbagai daerah di Indonesia.

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

+ 57 = 64

x

Check Also

Desy Thata Merilis Single "Sadar Diri"

Gabung Dengan Chorus.co.id Miliknya Cita Citata, Desy Thata Merilis Single “Sadar Diri”

Desy Thata atau biasa disapa Desy ini memulai karirnya di dunia Entertainment dari panggung kepanggung ...